Tuesday, September 28, 2010

Selamat Menempuh Hidup baru

Dan Di antara tanda-tanda kebesaran Allah ialah diciptakanNy untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu cenderung merasa tenteram kepadanya, Dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih sayang . Sesungguhnya yang demikian itu merupaka tanda kebesaranNya bagi kaum yang berfikir. (Qs. Ar-Ruum : 21 ).

Pada posting kali ini adalah posting yang sangat spesial, karena pada hari ini salah satu sahabatku sedang merayakan pesta pernikahan, Buat Mas Odrek dan Mbak Kani , Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mwaddah Warohmah, dan selalu diberikan kesabaran dalam mengarungi hidup yang baru. 

Oh iya drek...  mudah-mudahan cepet dapat momongan yah?......... and aku saranin jangan ikut KB yah..... hehehheh biar anaknya banyak...... Gak terasa yah drek kita sekarang udah jadi orang tua ( emang  udah tua) , Tapi Rasanya baru kemaren kita masih main main dengan teman-teman ( ehhh malah curhat... jadi malu nich.... )  Oke deh ssegitu aja dulu, Sekali lagi Aku, Isteriku dan Anakku mengucapkan Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah ..... Amiiiiiin.... 

Dari sahabatmu sekeluarga....
Share

No comments:

Post a Comment